Cara Mengobati Benjolan Dibawah Telinga Dekat Rahang Yang Ampuh

Untuk Anda yang sedang mengalami masalah tersebut, kami punya solusi terbaik cara mengobati benjolan di bawah telinga dekat rahang sebelah kanan ataupun sebelah kiri, yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik untuk menghilangkan benjolan di bawah telinga dekat rahang dengan cepat dan efektif.

QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Untuk Hilangkan Benjolan Dibawah Telinga Dekat Rahang Dengan Cepat.

  • Benjolan lunak di sekitar telinga atau daun telinga atau di belakang telinga.
  • Bengkak di bawah telinga hingga rahang pipi bengkak pada anak.
  • Kelenjar yang membentuk seperti benjolan di belakang telinga atau di bawah telinga dekat leher hingga rahang pipi.
  • Kelenjar getah bening bengkak di belakang telinga.

Jika anda sedang mengalami salah satu keluhan seperti diatas, ramuan tradisonal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini bisa menjadi solusi yang paling tepat sebagai cara mengobati benjolan di bawah telinga dekat rahang yang harus anda coba.

Apa yang menjadi penyebab munculnya benjolan di bawah telinga dekat rahang ??

Benjolan yang terjadi pada area leher (dibawah telinga dekat rahang) paling sering disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening dan penyakit gondongan.

  • Kelenjar getah bening mengandung sel-sel yang membantu tubuh Anda melawan infeksi dan menyerang sel-sel ganas (kanker). Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi ketika tubuh mengalami infeksi, seperti infeksi tenggorokan, infeksi gigi, campak, TBC, lupus dan sifilis.
  • Gondongan merupakan kondisi dimana terjadi peradangan dan pembengkakan pada kelenjar ludah atau parotid karena infeksi virus paramyxovirus yang menyebar menyerupai virus flu.

Selain itu, beragam penyebab munculnya benjolan di bawah telinga dekat rahang adalah sebagai berikut:

  • mastoiditis : peradangan pada tulang mastoid (tulang belakang telinga) yang biasanya disertai demam, nyeri telinga atau infeksi telinga
  • Lipoma : kumpulan lemak dibelakang telinga
  • Ateroma : kista yang berisi nanah di belakang telinga
  • Tumor
Apakah benjolan di bawah telinga dekat rahang itu berbahaya ??

Apapun penyakit pada tubuh tentu berbahaya jika dibiarkan tanpa melakukan pengobatan, termasuk benjolan di bawah telinga. Jika dibiarkan, kondisi ini berisiko menyebabkan kanker kelenjar getah bening atau kanker kelenjar ludah. Tentu semua orang juga sudah tahu, bahwa penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang paling menakutkan, karena penyakit kanker ini sangat berbahaya bahkan bisa mengancam jiwa penderitanya.

Untuk itu, alangkah baiknya segera obati keluhan Anda tersebut !! sebelum berubah menjadi parah dan menjadi penyakit berbahaya seperti kanker kelenjar getah bening atau kanker kelenjar ludah.

Salah satu solusi untuk mengobati dan menghilangkan benjolan di bawah telinga dekat rahang yang ampuh, yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, ramun tradisional yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati keluhan tersebut dengan cepat dan efektif.

QnC Jelly Gamat Obat Penghilang Benjolan Alami Dan Paling Ampuh 

QnC Jelly Gamat adalah salah satu ramuan tradisional yang berbahan alami ekstrak teripang emas yang di kemas secara modern, tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari bahan-bahan alami pilihan sehingga menjadikan produk herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, bahkan aman di konsumsi untuk jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan obat.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus Natural Extracing, sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. reg POM TR173301471 serta telah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, karena produk ini dijamin sangat aman.

Bahan utama QnC Jelly Gamat yakni teripang emas mengandung berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat untuk mengobati dan menghilangkan benjolan pada tubuh termasuk benjolan dibawah telinga dekat rahang dengan cepat dan efektif.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut. Ada banyak jenis teripang di lautan, namun jumlah dan populasinya berbeda-beda. Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas QnC Jelly Gamat adalah salah satu jenis teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • 9 jenis karbohidrat
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Kolagen 80,0%
  • 10 jenis mineral
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

Secara keseluruhan dengan adanya berbagai kandungan tersebut, QnC Jelly Gamat sangat multikhasiat dan bisa digunakan sebagai cara mengobati dan menghilangkan benjolan dibawah telinga dekat rahang sebelah kanan ataupun sebelah kiri.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat dapat mematikan berbagai jenis infeksi bakteri, jamur dan virusSebagaimana yang telah dibahas sebelumnya, bahwa penyebab umum benjolan di bawah telinga dekat rahang adalah penyakit kelenjar getah bening dan penyakit gondongan, kedua penyakit tersebut sama-sama disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus.

Itu artinya kandungan antiseptik alamiah di dalam QnC Jelly Gamat dapat menghilangkan benjolan di bawah telinga dekat rahang yang diakibatkan oleh penyakit kelenjar getah bening ataupun penyakit gondongan dengan mematikan bakteri atau virus yang menjadi penyebabnya.

Kandungan gamapeptide yang terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati benjolan di bawah telinga dekat rahang. Sebab kandungan ini memiliki sifat anti inflamasi yang bisa mengurangi pembengkakan dan peradangan. Selain itu, kandungan gamapeptide juga memiliki sifat analgesik yang mampu mengurangi  rasa nyeri, dan melawan infeksi sehingga mempermudah proses penyembuhan.

Kandungan protein yang tinggi terkandung di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau daya tahan tubuh. Sebagaimana kita ketahui, salah satu penyebab munculnya benjolan di bawah telinga dekat rahang yaitu karena sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Itulah sebabnya, cara terbaik untuk mengurangi pembengkakan atau menghilangkan benjolan di bawah telinga dekat rahang adalah dengan memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat. Sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, bukan hanya benjolannya saja yang hilang tetapi juga akan mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar, sehat dan tidak mudah terserang penyakit.

Dan berbagai kandungan lainnya secara keseluruhan akan membantu menghilangkan benjolan di di bawah telinga dekat rahang serta menyembuhkan penyakit-penyakit yang menjadi akar penyebabnya.

Sebagai bukti QnC Jelly Gamat berkhasiat mampu menghilangkan benjolan di bawah telinga dekat rahang dan juga berbagai keluhan benjolan lainnya, berikut beberapa kesaksian dari konsumen kami .. !!

 QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik untuk mengobati benjolan di bawah telinga dekat rahang sebelah kanan ataupun sebelah kiri yang harus anda coba..!!

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, terdaftar di BPOM RI dengan no.reg POM TR173301471 dan sudah berlabel HALAL dari MUI.

Harga : Rp. 155.000,- / botol (belum termasuk ongkir) Isi : 300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jelly )

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak :  Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
  • Dewasa :  Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), minum setelah makan.
Perlu Diperhatikan :
  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).

Jika berminat dan mau mencoba untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, silahkan dapatkan produknya dari kami disini secara online. Caranya sangat mudah dan dijamin aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

 Catatan:

  • Harga diatas belum termasuk ONGKIR, untuk informasi mengenai biaya ongkir akan kami beri tahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk memberi kemudahan dan keamanan kepada konsumen dalam membeli/memesan secara online, kami menyediakan sistem belanja BARANG SAMPAI-BARU BAYAR, maksudnya Anda membayarnya nanti setelah barang yang anda pesan diterima. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan aman.

Selain itu, kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak. Tidak percaya?? silahkan saja buktikan dan pesan sekarang juga .. !!

Untuk memesan QnC Jelly Gamat pada kami caranya cukup mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke Nomor: 0823-2011-4649 dengan mencantumkan kode: ZLC seperti berikut ini !!

Format pemesanan yang harus Anda kirimkan melalui SMS/WA:
 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda :
 
Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649
Contoh Pemesanan Yang Benar :
ZLC 4 Botol : Sanusi : Jln. Raya Ciledug AMD 10 Rt02/09 No.61 Larangan Kota Tanggerang : 0852-8088-XXXX
 
Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649 
 
INGAT!! JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " ZLC" pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yg kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tersebut dengan rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :
 
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAHNYA dari total harga yang harus dibayar tadi sebagai DP / Jaminan dan setelah barang sudah Anda terima maka baru Anda melunasi sisanya.
  • Jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti jika barang sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  • KAMI JAMIN BARANG YANG ANDA PESAN PASTI SAMPAI, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, KAMI BERI GARANSI UANG KEMBALI.
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 
Cara Pembayaran

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah satu no. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN:

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Itulah informasi mengenai cara mengobati benjolan di bawah telinga dekat rahang yang ampuh dengan menggunakan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat. Jika berminat segera lakukan saja pemesanan kepada kami disini, belanja online disini 100% dijamin aman.

Terima kasih telah berkunjung, semoga bisa bermanfaat dan membantu..!!

Back to home page