Obat Sembelit Yang Aman Untuk Ibu Hamil, Mampu Mengatasi Sembelit Dengan Cepat, Efektif Dan Tidak Menimbulkan Efek Samping
QnC Jelly Gamat Obat Sembelit Alami

Bagi para ibu hamil yang sedang mengalami sembelit atau susah BAB, kami informasikan Obat Sembelit Yang Aman Untuk Ibu Hamil, mampu mengatasi sembelit secara alami, cepat, efektif serta aman tidak menimbulkan efek samping apapun.

Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai Obat Sembelit Yang Aman Untuk Ibu Hamil yang kami rekomendasikan ini, silahkan simak dulu penjelasan singkat mengenai sembelit dan juga penyebabnya untuk menambah informasi.

Penjelasan Singkat Mengenai Sembelit Atau Susah BAB

Masalah sembelit, konstipasi atau susah BAB banyak dialami perempuan, tak terkecuali pada ibu hamil. Sembelit pada ibu hamil terjadi karena perubahan hormon yang meningkat di masa kehamilan memiliki efek merelaksasi otot-otot halus di seluruh tubuh, termasuk di bagian saluran pencernaan. Dengan demikian, gerakan usus akan menjadi lambat dan menyerap lebih banyak air. Hal inilah yang menyebabkan sembelit.

Jika sembelit berlangsung dalam waktu lama maka itu juga bisa merusak otot di sekitar anus sehingga bisa memicu ambeien. Proses persalinan normal juga bisa menyebabkan kondisi ambeien menjadi lebih parah. Jika sudah seperti ini maka ibu bisa menggunakan obat sembelit yang aman untuk ibu hamil dan tidak menyebabkan efek samping.

Penyebab Sembelit Pada Ibu Hamil

Sembelit atau susah BAB pada ibu hamil dapat disebabkan oleh beberapa kondisi, diantaranya:

  • Hormon progesteron
  • Rahim yang membesar dan menekan usus
  • Kekurangan asupan serat
  • Malas bergerak
  • Kurang olahraga
  • Stress
  • Mengkonsumsi obat penambah darah juga berkontribusi membuat ibu hamil sembelit.

Ibu hamil yang mengalami tekanan karena suatu beban yang sangat berat bisa mengalami stres saat hamil. Stres juga bisa disebabkan karena terlalu cemas menghadapi persalinan. Selain itu ketakutan akan rasa sakit saat melahirkan juga bisa memicu stres saat hamil. Alhasil ibu bisa mengalami gangguan pencernaan karena hal ini.

Sembelit memang wajar dialami oleh ibu hamil dan merupakan keluhan yang umum terjadi. Namun, keluhan ini tidak berarti kita untuk membiarkannya begitu saja. Perasaan tidak nyaman akan timbul dengan sendirinya, perut terasa penuh, hingga kesulitan saat buang air besar.

Ibu hamil yang sedang mengalami sembelit tidak boleh mengedan terlalu kuat, karena akan menyebabkan adanya dorongan pada perut sehingga organ-organ dalam perut juga akan melemah. Ditakutkan dengan mengedan terlalu kuat akan membuat air ketuban pecah karena tekanan perut yang kuat.

Sembelit juga akan menyebabkan otot-otot pada anus keluar dan melemah ini bisa menyebabkan ambeien. Untuk itu dianjurkan bagi kita semua khususnya bagi ibu hamil untuk memperhatikan betul makanan yang dikomsumsinya. Usahakan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti pepaya, mangga, melon dan lain-lain. Perbanyak mengkomsumsi air putih khususnya saat bangun tidur dan rajinlah berolahraga.

Bagi para ibu hamil yang sedang mengalami masalah sembelit, untuk mengatasi masalah tersebut dengan cepat, efektif, alami dan aman, silahkan saja coba dengan ramuan tradisional alami QnC Jelly Gamat obat sembelit yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli 100 % alami.

Obat Sembelit Ini Aman Untuk Ibu Hamil Dan Mampu Mengatasi Sembelit Dengan Cepat Dan Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping
QnC Jelly Gamat Obat Sembelit Alami

QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional alami yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada campuran bahan kimia, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari bahan-bahan alami pilihan sehingga menjadikan produk herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil, bahkan aman di konsumsi untuk jangka panjang karena tidak akan menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan obat.

Diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dengan metode khusus Natural Extracing, sudah dinyatakan HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan no. reg POM TR173301471 serta telah berlegalitaskan AMAN dari Depkes RI dengan no registrasi : DINKES P-IRT 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, karena  produk ini dijamin sangat aman.

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut. Ada banyak jenis teripang di lautan, namun jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas yang dijadikan bahan utama QnC Jelly Gamat adalah salah satu jenis teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Berikut kandungan di dalam teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat, antara lain:

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Saponin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin).

QnC Jelly Gamat mengandung berbagai kandungan dan sumber nutrisi yang lengkap secara keseluruhan mampu mengatasi masalah sembelit dan dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh.

Kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor sangat berperan untuk mengatasi peradangan, memelihara sirkulasi darah, melancarkan sistem pencernaan, mengobati luka luar dan dalam, meregenerasi sel dan jaringan pada tubuh dengan cepat dan selektif.

Kemudian kandungan Antiseptik Alamiah yang berberan untuk membunuh perkembangan bakteri, jamur, dan virus penyebab terjadinya sembelit

Lalu adanya kandungan Protein, Kolagen, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs) Saponin, Lektin, Chondroitin, Mineral, Vitamin yang berkhasiat untuk melancarkan dan mengatasi berbagai masalah pada pencernaan, memperkuat sistem imunitas atau kekebalan tubuh, sebagai pengganti asupan gizi dan nutrisi yang belum terpenuhi dan mempercepat dalam proses pertumbuhan anak serta menangkal berbagai macam radikal bebas penyebab penyakit yang dapat masuk kedalam tubuh.

Ekstrak Buah dan Sayur juga memberikan peran penting dalam memberikan asupan serat dan cairan yang kurang pada penderita sembelit.

Melihat dari bahannya yang alami dan khasiatnya yang mampu mengatasi sembelit secara alami, efektif dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping, apa salahnya Anda untuk mencoba mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat obat sembelit alami ini sekarang juga !!

QnC Jelly Gamat obat sembelit alami ini sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi sembelit secara alami dengan efektif, hal ini sudah dibuktikan oleh konsumen kami yang telah terbebas dari masalah sembelit setelah mengkonsumsi rutin QnC Jelly Gamat.

Berikut Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi Sembelit:
Testimoni diatas hanyalah sebagian, masih bnyak lagi testimoni-testimoni lainnya..
 
 Nama Produk  QnC Jelly Gamat
 Isi 300 ml/botol (bentuknya cairan agak kental seperti jelly )
 Harga Rp. 155.000/botol ( belum termasuk ongkir)
 Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
 Cara Konsumsi

Untuk mengatasi sembelit : Minum 2 sendok makan setelah makan 3x sehari.

Catatan :

  • Untuk penderita penyakit maag atau lambung, di anjurkan di minum 30 menit sebelum makan.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah/sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Bisa dicampur susu, teh atau jus, untuk mengatasi bagi yang susah minum obat.
  • Tidak dianjurkan bagi penderita alergi makanan laut (seafood).
 Legalitas

- DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
- POM TR 173301471
- Sertifikat HALAL dari MUI

 Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal
 Kode Produk ZLC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami).

CATATAN:

  • Harga diatas belum termasuk ONGKIR, untuk informasi mengenai biaya ongkir akan kami beri tahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
  • Ada potongan harga untuk pemesanan diatas 4 botol atau lebih.
  • Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.

Jika berminat mengatasi sembelit dengan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat obat sembelit alami yang aman untuk ibu hamil, silahkan dapatkan produknya dari kami disini. Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat sangat mudah, caranya yaitu :

  • Jika anda berada di sekitar wialayah kami di Tasikmalaya Jawa Barat, anda bisa membeli langsung ke tempat kami agar lebih aman dan meyakinkan.
  • Namun jika berada di luar wilayah kota tasikmalaya, anda bisa membeli/memesannya secara online dengan sangat mudah dan dijamin aman, CUKUP DENGAN SMS /WA saja.

Untuk memberi kemudahan dan keamanan kepada konsumen dalam bertransaksi secara online/memesan secara online, kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI-BARU BAYAR, maksudnya Anda membayarnya nanti setelah barang yang anda pesan sampai. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman.

Selain itu kami pun beri GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak/pecah. Silahkan saja buktikan dan pesan sekarang juga .. !!

Cara Memesan QnC Jelly Gamat
Berikut format pemesanan yang harus Anda kirimkan melalui SMS/WA:
 
ZLC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda :
 
Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649
Contoh Pemesanan Yang Benar :
ZLC : 5 Botol : Sutisna : JL. K.H. Wahid Hasyim Gg. Sukarma Blok No.19, Kec. Bojong Loa Kaler Kota Bandung : 085.222.999.XXX
 
Lalu Kirim Ke 0823-2011-4649 
 
INGAT!! JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE " ZLC " pada format pesanan, sebagai kode produk agar pesanan yg kami kirim sesuai dengan apa yang Anda pesan (agar kami tidak keliru) dan juga agar pesanan dapat kami proses dengan cepat.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan baik melalui SMS maupun WhatsApp seperti diatas, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalas SMS tsb dg rincian Total Harga tadi ( Total Harga = Jumlah harga barang yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.

Ketentuan :
 
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI-BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAHNYA dari total harga yang harus dibayar tadi sebagai DP / Jaminan dan setelah barang sudah Anda terima maka baru Anda melunasi sisanya.

    KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, KAMI BERI GARANSI UANG KEMBALI
    .
  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. 
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” ZLC  jika saja nanti dilain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Lalu Bagaimana Cara Pembayarannya ??

Untuk pembayarannya dilakukan setelah pesanan Anda sudah diterima, pembayaran bisa dilakukan dengan cara mentransfer  ke salah satu No. rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya 
No. Rekening : 054-063-9132

Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9 
Atas Nama : Sapnudin

CATATAN:

  • Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
  • Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823-2011-4649 (SMS/Telepon).

Demikian informasi mengenai Obat Sembelit Yang Aman Untuk Ibu Hamil, Mampu Mengatasi Sembelit Secara Alami, Cepat, Efektif Serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping. Terimakasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat. Amin..

Back to home page